-->

Laknatullah! Banser Bakar Simbol Islam

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

foto: banser bakar Bendera tauhid


Mediaoposisi.com|Salam Redaksi - Pada saat merayakan momen Hari Santri Nasional.Banser NU dan para kader-kader-nya telah melakukan perbuatan yang keji yaitu pembakaran bendera yang bertuliskan kalimat tauhid.(22/10/2018).

Apa yang di lakukan oleh Banser telah melewati dan jelas-jelas telah menyakiti hati ummat Islam di dunia. tanpa merasa malu dan sambil bersorak-sorak Banser membakar bendera Ar-Rayah (panji hitam) yang berisi kalimat tauhid yaitu kalimat suci.

pembakaran bendera yang bertuliskan kalimat tauhid tersebut dilakukan oleh oknum Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU) Garut.

Menurut rekaman video berdurasi sekitar 2 menit yang beredar di media sosial, belasan anggota dan kader  banser membakar  bendera berwarna hitam yang di dalamnya terdapat kalimat tauhid La ilaha illa Allah Muhammad Rasulullah, sambil menyanyikan lagu ashabiyah ala NU.[MO/an]

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close