-->

Apakah Banser Saat Ini Jadi Laknatullah ?...

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Mediaoposisi.com|Salam Redaksi - Siang tadi ada sebuah oknum yang kian hari kian menjadi-jadi. Apa jadinya yang katanya Barisan Ansor Serbaguna telah membuat kemarahan besar dengan membakar bendera tauhid di sebuah acara Hari Santri Nasional.

Tindakan yang dilakukan Banser terbukti memecah belah Umat Islam dari dalam. Tindakan yang dilakukan jelas menodai seluruh Umat Islam, karena bendera yang dibakar merupakan lambang dari Umat Islam.

Kejadian ini terjadi pada saat acara Hari Santri Nasional di jawa barat di waktu siang yang amat panas.

Kejadian ini terjadi diakibatkan karena kebenciannya terhadap salah satu ormas yang dibubarkan pemerinta, di tambah mengira bendera Tauhid dikira bendera Isis. Ini membuktikan ketidaktahuan dan ketidak mau tahuan Banser pada bendera kalimat tauhid ini

Sudah selayaknya kita sebagai Umat Muslim yang tahu bahwasannya bendera tersebut bertulisakan kalimat Tauhid atau dua kalimat syahadat. Sudah selayaknya oknum banser untuk ditindak lanjuti oleh pihak aparat berwenang supaya tindakan banser nantinya tidak sewenang-wenang untuk kedepannya terhadap melakukan sebuah tindakan. Seperti membubarkan kajian, namun malah menjaga gereja.[MO/sr]

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close