-->

Diam-Diam BBM Naik

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Oleh: Aisyah

Mediaoposisi.com-  Suatu malam Khalifah umar diam "keliling suatu rumah utk melihat kondisi rakyatnya siapa yg sdg butuh bantuan Tapi,beda hal nya pemimpin zaman skrg diam" nambah beban pikiran dgn kabar duka yg bikin sesak nafas ke 4kalinya dgn diumumkannya kabar bhwa tgl 1juli dinaikkan hrg BBM.

Brbgai sumber fakta slh1 nya datakata.com klo BBM Naik itu hnya pertamax dan BBM ini udh di tentukan oleh ESDM bukan pemerintah krn ini sdh tertulis di pasal 34 th 2018,
Bukan hanya Bahan bakar minyak yg naik bahkan kebutuhan pokokpun ikut naik
ada sesuatu di balik ini semua apalagi klo bkn kepentingannya pihak asing yg ingin menguasai SDA Negeri indonesia Ngerii Ka ann.

Ini semua bisa sj terjadi krn aturan yg diterapkan saat ini lahir dari manusia yg lemah bernafsu tinggi,shngga serakah.

Padahal telah di riwayatkan oleh Imam Ahmad:

Bahwasaannya manusia bersyerikat dlm 3hal yaitu air,rumput liar,dan energi api.

Akan ttp semua ini hrs di kelola seorang pemimpin yg di gunakan sebaik mungkin u/ kesejahteraan rakyatnya,Bukan di miliki o/ swasta bhkn di perjualbelikan.

Maka,sudah Saatnya umat bersatu memperjuangkan aturan yg sesuai dengan Fitrahnya datang dari Allah SWT karna yg akan membawa keberkahan dunia dan akhirat kelak.[MO/sr]

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close