-->

Tommy-Lieus-Ustadz Sobri Bahas Konsep Ekonomi Konstitusi

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen
Tommy Soeharto didampingi Lieus Sungkharisma saat menerima Ketua Umum FPI Ustadz Sobri Lubis, Jumat (8 /12/2017) di Jakarta

Tommy-Lieus-Ustadz Sobri Bahas Konsep Ekonomi Konstitusi

Berita Islam 24H - Upaya membangkitkan kembali ekonomi kerakyatan terus dibangun oleh putra bungsu Soeharto, Presiden Kedua RI, Hotomo Mandala Putra (Tommy). Tommy menjalin dengan berbagai elemen untuk mewujudkan keinginannya ini.

Setelah beberapa waktu lalu menerima presenter Najwa Shihab dan pengamat ekonomi politik Ichsanuddin Noorsyi, Jum’at (8/12/2017), didampingi Lieus Sungkharisma, Tommy Soeharto menerima kunjungan Ketua Umum FPI (Front Pembela Islam) Ustadz Sobri Lubis dan Ustadz Jufri Syahroni.

​Menurut Lieus, Tommy Soeharto menyambut hangat kunjungan Ustadz Sobri di ruang kerjanya. Dalam pertemuan tersebut mereka membahas konsep “Ekonomi Konstitusi” yang digagas oleh Ustadz Sobri dan kawan-kawan.

Tommy Soeharto, menurut Lieus menyambut baik gagasan itu dan berjanji untuk mendukungnya. “Ini gagasan yang baik. Perlu dipelajari dan dijajaki,” katanya.

​Bagaimana bentuk dan implementasi dari konsep “Ekonomi Konstitusi” itu, menurut Tommy akan dibicarakan dalam pertemuan berikutnya dengan mengajak para ahli dan pakar lainnya.

“Konsep ini sangat realistis dan Insya Allah konsep ini bisa dilaksanakan,” tambahnya.

Sejauh ini belum diketahui secara jelas tentang konsep Ekonomi Konstitusi yang dimaksud. Sekedar mengingatkan beberapa tahun lalu pernah muncul juga konsep Ekonomi Pancasila yang dimotori oleh Prof Mubyarto dari UGM Yogyakarta. [beritaislam24h.info / tsc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close