-->

Massa PKS Gelar Aksi Bela Palestina di depan Kedubes AS

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen
Massa PKS berdemo di depan Kedubes AS. Foto: @PKSJakarta

Massa PKS Gelar Aksi Bela Palestina di depan Kedubes AS

Berita Islam 24H - Massa dari PKS se-Jabodetabek menggelar aksi bela Palestina di depan Kedubes AS, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Aksi tersebut sebagai bentuk kecaman atas pernyataan Presiden Amerika, Donald Trump yang menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Dari informasi yang dihimpun, massa sudah berkumpul di depan Kedubes AS sejak pukul 08.00 WIB, Minggu (10/12/2017). Pantauan di lokasi, massa aksi mengenakan pakaian serba putih dan mengenakan syal bergambar bendera Indonesia dan Palestina.


Massa juga membawa bendera Palestina dan bendera PKS. Ada pula poster bertuliskan 'Free Jerusalem' yang mereka bawa.

Jalan dari arah Patung Kuda menuju Stasiun Gambir juga ditutup karena ada aksi ini. Lalu lintas padat mulai dari pintu masuk IRTI Monas.

Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman hadir di lokasi. Satu per satu tokoh yang hadir mulai bergantian berorasi sekitar pukul 09.00 WIB.

"Kami hadir di sini untuk menunjukkan bahwa kami tidak sepakat dan kami menentang itu semua dan kami yakin mayoritas penduduk dunia itu menentang apa yang diklaim Donlad Trump," kata Sohibul sebelum naik panggung. [beritaislam24h.info / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close