-->

Rabu Besok NasDem Deklarasikan Viktor Laiskodat sebagai Cagub NTT

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Rabu Besok NasDem Deklarasikan Viktor Laiskodat sebagai Cagub NTT

Opini Bangsa - Partai NasDem akan mendeklarasikan dukungannya kepada Viktor Laiskodat untuk maju dalam Pilgub Nusa Tenggara Timur (NTT). Viktor akan berpasangan dengan politikus senior Golkar Josep NaiSoi.

"Betul, cagub NTT Viktor B Laiskodat, cawagub Josep NaiSoi (politikus senior Golkar). Akan dideklarasikan pada 20 Desember 2017 di lapangan Lasitarda Lasiana Kupang," kata Sekjen NasDem Johnny G Plate melalu pesan singkat, Senin (18/12/2017).

Johnny menyebutkan NasDem bersama Golkar dan Hanura dalam mengusung Viktor-Josep. Jumlah kursi pun telah melebihi dari syarat minimal.

"Didukung NasDem, Hanura, dan Golkar (24 kursi DPRD dengan syarat minimal 13 kursi DPRD)," lanjutnya.

Diketahui, rapat pleno DPD I dan DPD II Partai Golkar NTT memutuskan mendukung bakal calon gubernur dan wakil gubernur Viktor Laiskodat dan Josep Naisoi pada Pilgub NTT 2018. [opini-bangsa.com / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close