-->

Dengar Kabar FPI Mau Bubarkan Kontes LGBT di 'Serambi Mekah', Polisi Sigab Mantab Duluan Bubarkan

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen



Pembubaran terpaksa dilakukan karena beredar kabar bahwa organisasi massa Front Pembela Islam Aceh ingin membubarkan kegiatan tersebut.

Kepolisian Resor Kota Banda Aceh membubarkan ajang kontes kecantikan waria yang digelar di Hotel Hermes Palace. Pembubaran ini dilakukan karena kegiatan itu digelar tanpa izin di hotel berbintang empat itu.

"Bukan kontes. Tapi merayakan ulang tahun. Salah satu di antara mereka ada yang ulang tahun dan menyewa lokasi hotel untuk dirayakan. Lokasinnya juga di lobi," kata Kepala Kepolisian Resor Banda Aceh Komisaris Besar T Saladin kepada KBA, Ahad, 17 Desember 2017.

Ini Provinsi dengan Jumlah G4y Terbanyak

Rezim Zaman Now ! Inilah Dampak Ditolaknya Uji Materi Pasal Kesusilaan Menurut AILA


Saladin juga menolak kedatangan polisi ke lokasi itu untuk membubarkan perayaan "ulang tahun" tersebut. Menurut dia, acara itu bubar sebelum polisi datang ke lokasi.

"Tidak ada yang dibubarkan karena acaranya memang sudah selesai," kata Saladin.

Sumber KBA menyebutkan kegiatan tersebut adalah pemilihan ratu kecantikan waria. Pembubaran terpaksa dilakukan karena beredar kabar bahwa organisasi massa Front Pembela Islam Aceh ingin membubarkan kegiatan tersebut.

Renungan atas Kisah Fenomenal Kaum Luth

"Polisi datang ke sana untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, seperti perusakan atau hal lain," kata sumber tersebut. Saat anggota FPI datang, mereka tak mendapati satu orang pun waria di hotel itu.

Hingga berita ini diunggah, pihak manajemen hotel belum memberi keterangan resmi. Pihak FPI juga belum memberikan keterangan.

www.kba.one


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close