-->

Artis Irfan Hakim Saja Ikut Aksi Bela Palestina, Kamu Kenapa Tidak?

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen





Salah satu artis Tanah Air, Irfan Hakim hadir di Aksi Bela Palestina. Melalui instgramnya @irfanhakim75 mengunggah sebuah foto dirinya dengan ribuan peserta aksi lainnya di Monas.

Tak berselang lama, postingan irfan mendapat banyak respon likes dan komentar. Ada ummatizen yang salut, ada pula yang mendoakan Irfan bisa istiqomah.


“MasyaAllah, salut,” tulis Karinkawai.

Postingan instagram ini disertai dengan caption yang menggetarkan hati pari ummatizen.

“Salut kang @irfanhakim75, di sela2 waktu sibuknya msh menyempatkan diri hadir..#prayforpalestine,” sahut Ulmiu menimpali.

Berikut postingan host kondang ini selengkapnya:

Hari ini saya hadir di Aksi Bela Palestina

Hari ini secercah harapan disematkan pada bahu saudara-saudara kita di Palestina

Sebagai seorang MANUSIA, saya sadar tanggung jawab dan solidaritas terhadap sesama manusia yang tertindas di tanah airnya sendiri

Sebagai seorang warga INDONESIA, saya sadar kewajiban saya dalam menjalankan UUD 1945 yang berbunyi, "penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan pri kemanusiaan dan pri keadilan."

Sebagai seorang muslim, saya sadar panggilan saya untuk merangkul sesama muslim yang sedang dizolimi.

Maka hari ini, sebuah catatan sejarah baru mencuat dari bumi Indonesia. Di mana sebagai seorang manusia, warga negara, dan sesama muslim, kita selalu bersama saudara kita, Palestina untuk memperjuangkan kemerdekaan mereka.

Saya yakin ini adalah sebuah Sejarah.

dan tanggung jawabnya di dunia dan akhirat.

Di Dunia…

Saya tidak mau suatu saat anak atau cucu saya bertanya, "apa yang ayah/kakeknya lakukan untuk Palestina?"

di AKHIRAT...

Apa yang saya pertanggungjawabkan, jika saya tinggal diam..???

Pilihannya...

Apakah mau diam dan menonton saja?

atau..

bergerak dan melakukan aksi nyata?

#indonesiaunitesforpalestine


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close