-->

Pengacara: Mobil yang Digunakan Milik Setya Novanto

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Pengacara: Mobil yang Digunakan Milik Setya Novanto

Opini Bangsa - Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, menyebut mobil yang ditumpangi Novanto, Toyota Fortuner, dan terlibat dalam kecelakaan di Jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan adalah mobil pribadi miliknya.

"Mobil (milik) beliau," kata Fredrich di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, Kamis (16/11).

Fredrich tidak banyak menjawab pertanyaan media. Ia tampak tengah mengurus administrasi perawatan kliennya dan langsung bergegas naik ke lantai tiga tempat Novanto dirawat.

Mobil itu ringsek pada bagian depan karena menabrak tiang.


Novanto dirawat di ruang 323 RS Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan, karena sejumlah luka yang diklaim akibat kecelakaan. Fredrich menuturkan, Novanto dilarikan ke RS dengan kondisi tidak sadarkan diri.

"Di kepala bengkak benjol besar, tangan luka berdarah," ujar Fredrich. Namun dalam foto yang didapat, tidak ada luka di tangan Novanto, begitu juga dengan benjolan besar yang disebut Fredrich.

Mobil Bekas

Sementara itu, mobil dengan tipe dan pelat nomor yang sama diketahui pernah dijual di situs otosia.com seharga Rp 279.000.000. Tepatnya Toyota Fortuner Grand New VNT Diesel tahun 2012. Nomor si penjual masih tertera namun tak merespons saat dihubungi.

Kemudian dalam penelusuran data di Samsat, diketahui mobil itu milik Aminudin yang tinggal di Cinere, Depok. Belum diketahui keterkaitan antara si penjual di atas dengan pemilik, dan Setya Novanto. [opinibangsa.info / kc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close