-->

Mahyudin Sebut Setya Novanto Tak Ada di Rumah

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Mahyudin Sebut Setya Novanto Tak Ada di Rumah

Opini Bangsa - Penyidik KPK menyambangi kediaman pribadi Ketua DPR yang juga tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP, Setya Novanto. Namun Novanto disebut tak ada di rumah.

Wakil Ketua MPR dari Fraksi Golkar, Mahyudin, keluar dari kediaman Novanto, Jl Wijaya, Jakarta Selatan, sekitar pukul 23.34 WIB, Rabu (15/11/2017). Mahyudin sudah berada di dalam rumah mewah itu sebelum penyidik KPK datang.

Mahyudin mengaku tak bertemu dengan Novanto di dalam rumah. Dia hanya bertemu dengan istri Novanto dan pengacaranya, Fredrich Yunadi. Dia mengaku sudah menunggu lama di rumah Novanto, tapi tak bertemu dengan pemiliknya.

"Nunggu-nunggu lama nggak ketemu sama orangnya," ujar Mahyudin.

Mahyudin mengaku melihat dan bertemu dengan penyidik KPK. Namun itu tadi, dia mengatakan penyidik juga tak bertemu dengan Novanto. [opinibangsa.info / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close