-->

Hujan Deras, Banjir Sapu Jeddah

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Hujan Deras, Banjir Sapu Jeddah

Opini Bangsa - Banjir bandang yang dipicu oleh hujan deras menyapu Jeddah pada hari Selasa (21/11). Banjir menyebabkan pengendara terdampar dan memaksa pihak berwenang menutup sekolah dan universitas di kota terbesar kedua di Arab Saudi tersebut.

Dalam video amatir yang viral, tampak terowongan dan jalan-jalan dibanjiri air sehingga menenggelamkan puluhan mobil. Di sejumlah ruas jalan lainnya, lalu lintas macet dan orang-orang berjuang untuk melanjutkan rutinitas mereka.

Seorang pria digambarkan berdiri di mobilnya yang dikelilingi air, mencoba untuk mencari langkah selanjutnya untuk menyelamatkan diri dan mobilnya.

Hujan deras di Jeddah diperkirakan akan berlangsung setidaknya hingga hari ini (Rabu, 22/11).

Pusat Nasional untuk Operasi Keamanan di Kementerian Dalam Negeri mengatakan bahwa 10.902 panggilan diterima oleh operasi "911" di Makkah sejak awal hujan sampai siang hari Selasa.

Pusat tersebut mengatakan bahwa kebanyakan dari telepon tersebut menanyakan tentang jalan dan jalan yang dapat digunakan untuk lalu lintas.

Ditambahkan bahwa Pertahanan Sipil menangani 241 kasus penyelamatan dan bahwa tiga orang yang terjebak di dalam Terowongan Al Salam telah diselamatkan. Demikian seperti dimuat NST. [opinibangsa.info / rmol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close