-->

MUI DKI Jakarta Ingatkan Anies Baswedan Penuhi Janji Kampanye Ini

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

MUI DKI Jakarta Ingatkan Anies Baswedan Penuhi Janji Kampanye Ini

Berita Islam 24H - Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta mengingatkan Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan untuk memenuhi janjinya kampanyenya saat Pilkada lalu.

“Saat sebelum pemilihan, masih cagub, Pak Anies datang ke rumah Ketum (ketua umum, red). Ketum sampaikan salah satu masalah yang dimiliki MUI, kami belum memiliki gedung,” ungkap Sekretaris Umum MUI DKI Jakarta Zulfa Mustofa saat ditemui di sela-sela Rapat Paripurna MUI DKI Jakarta di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2017).

“Pak Anies janji mengusahakan gedung,” imbuhnya.

Dia lantas membandingkan dengan kondisi di MUI Kota Tangerang. Zulfa mengungkapkan bahwa mereka yang memiliki gedung, masjid, hingga aula pernikahan yang berukuran besar.

Sementara, MUI DKI Jakarta saat ini masih menggunakan bangunan di Jakarta Islamic Centre, Jakarta Utara. Zulfa berharap, jika janjinya dipenuhi letak gedung untuk MUI DKI Jakarta terletak di Jakarta pusat.

“Harapan kami bisa agak ke tengah, sehingga semua pengurus MUI ketika datang enggak kejauhan,” ujar Zulfa.

Perlu diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan saat kampanye menjanjikan beberapa poin terkait umat Islam, yaitu meningkatkan kualitas Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA), baik guru-gurunya maupun fasilitasnya. Selain itu juga memberi jaminan kesehatan pada ulama dan marbot masjid. [beritaislam24h.info / kn]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close