-->

Menyesal Lecehkan TNI, Yolanda Chandra Meminta Maaf

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Menyesal Lecehkan TNI, Yolanda Chandra Meminta Maaf

Berita Islam 24H - Pemilik akun Yolanda Chandra akhirnya meminta maaf setelah membuat postingan yang menyebut anggota TNI bang*at.

Yolanda mengaku menyesal telah memposting kalimat yang melecehkan TNI. Ia juga tak menyangka postingannya bakal heboh dan membuatnya dibully di medsos.

“Kepada semua khalayak ramai med sos saya Yolanda Merrylia Chandra dengan ini meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua khalayak ramai yang tersinggung dengan postingan saya terakhir di wall facebook saya,” tulis Yolanda Chandra di akun Facebook pribadinya.

“Saya menyesal telah memposting kalimat yang menjekkan TNI. Ada pun saya tidak menyangka perbuatan saya akan mengakibatkan bully yang begitu besar,” tambahnya.

Sebelumnya, Yolanda mengomentari video perkelahian Bimantoro (26) dan anggota TNI di tengah jalan di Rawamangun, Jakarta. Yolanda menyalahkan anggota TNI dan menyamakannya dengan binatang.

“Aduuhh baru jadi TNI aja sifatnya kayak ba**sat. ya orang mah gak sengaja kali buang sampah. Ceweknya si TNI aja yg lagi sial kena sampahnya hahaha. Sok2 an suruh turun mobil. Anj**k bener tu sok jago,” tulisnya. 

Postingan itu membuat netizen marah. Warganet ramai-ramai menyerang Yolanda. Bahkan, beberapa akun yang kebetulan namanya sama tapi orangnya berbeda, tak luput dari serbuan netizen. [beritaislam24h.info / psi]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close