-->

Mantan Rocker Harry Moekti: Perppu Ormas Ada karena Ahok Kalah

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen
Mantan rocker kawakan yang kini jadi dai, Harry Moekti

Mantan Rocker Harry Moekti: Perppu Ormas Ada karena Ahok Kalah

Berita Islam 24H - Mantan rocker kawakan yang kini menjadi dai, Harry Moekti, berorasi di depan massa yang menolak Perppu Ormas di depan gedung DPR/MPR. Dia menuding dikeluarkannya Perppu Ormas oleh pemerintah terkait dengan kekalahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI Jakarta.

Harry berorasi dari atas mobil komando yang terparkir di depan gedung DPR/MPR, Jakarta, Selasa (24/10/2017) sekitar pukul 12.30 WIB. Kepada massa, dia lantang menyuarakan penolakan terhadap Perppu Ormas.

"Perppu Ormas itu dikeluarkan sebagai akal-akalan karena Ahok kalah di Pilkada," ujar Harry disambut sorak-sorai massa.

Kepada massa, Harry juga menyayangkan pembubaran ormas HTI oleh pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia bahkan mendukung agar di Indonesia diterapkan sistem khilafah.

"Khilafah itu mensejahterakan, mengayomi minoritas," ucap rocker era '80-an ini.

Hingga saat ini, orasi di depan gedung DPR/MPR masih berlangsung. Lalu lintas di Jalan Gatot Subroto mengarah ke Slipi terpantau padat. Di depan lokasi aksi, kendaraan hanya bisa melewati busway. [beritaislam24h.info / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close