-->

Choirul Huda Meninggal, Tangis Haru Pecah di Bench Persela

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Choirul Huda Meninggal, Tangis Haru Pecah di Bench Persela

Berita Islam 24H - Menolak Percaya, mungkin itu yang hinggap di perasaan dan pikiran para penggawa Persela Lamongan, tatkala mendengar kabar kiper mereka, Choirul Huda, Meninggal Dunia.

Saat dinyatakan meninggal dunia pukul 17.15 WIB, para pemain baru saja menyelesaikan laga kontra Semen Padang. Mendengar kabar tersebut, mereka tangis dan harus langsung pecah di depan bench.

Para pemain termasuk Samsul Arif dan Saddir Ramdani terlihat menangis. Apalagi kiper pengganti Ferdiansyah, yang seakan tak percaya menerima kenyataan, seniornya tersebut meninggal dunia. Semua itu terekam dalam rilisan video Surya tv ini.




Choirul Huda meninggal dunia akibat benturan dengan rekan setimnya, Ramon Redrigues saat penghujung laga babak pertama kontra Semen Padang. Dirinya menghembuskam nafas terakhir di RSUD dr, Soegiri.

Bukan hanya pemain, suporter LA Mania dan pecinta sepakbola di Indonesia tentunya merasakan duka mendalam dari kepergian pemain yang sejak 1999 tak pernah berganti kostum dari Persela Lamongan ini.

Selamat jalan Cak Hud!



Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close