-->

Anies Diolok Gubernur 'Saracen', Ahmad Dani Minta Ahokers 'Move On'

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Musisi Ahmad Dhani meminta para pendukung Ahok-Djarot untuk legowo dan melupakan persaingan di Pilgub Jakarta kemarin.
Saat ini, Anies-Sandi sudah resmi jadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sehingga, keduanya harus fokus menunaikan janji selama kampanye.
"Yang susah itu adalah bagaimana Ahokers move on dan tidak membuat fitnah yang mengada-ada. Misalnya gubernur saracen dll," kata Dhani di Balaikota, Senin (16/10/2017).
Pentolan grup band Dewa itu melihat perkembangan jagat maya seharian ini. Dimana muncul sindiran terhadap Anies-Sandi pasca dilantik.
"Hari ini beredar meme bahwa mas Anies gubernur saracen, itu kan sebenarnya perbuatan yang tidak mulia gtu loh. Jadi stop ngaco dan kita move on, gitu," pintanya.
Dan kepada Anies-Sandi, Dhani optimis keduanya bisa menjalankan amanah yang diberikan warga Jakarta untuk memimpin selama lima tahun ke depan.
"Kalau harapan buat pemerintahan DKI gak susah lah. Menurut saya menjadi gubernur DKI itu tidak terlalu susah, jadi gak usah terlalu dibuat susah," tandasnya
inilah


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close