-->

Wanita Penghina Ustadz Yusuf Mansur, MUI dan SBY Kembali Berulah, Lihat Videonya…

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Wanita Penghina Ustadz Yusuf Mansur, MUI dan SBY Kembali Berulah, Lihat Videonya…

Berita Islam 24H - Masih ingat dengan Daimah Tamami, seorang ibu yang dilaporkan karena mengupload video yang menghina Ustadz Yusuf Mansur, Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baru-baru ini, Daimah kembali berulah. Kali ini, ia mengupload video mengenai aksi sejumlah ormas yang akan melakukan jihad ke Myanmar.

Ya, pasca serangan membabi buta tentara maupun sipil terhadap etnis Rohingya di Maungdaw Rakhine State Myanmar, banyak masyarakat tanah air menggelar aksi solidaritas.

Mulai dari demonstrasi di Kedubes Myanmar, mengumpulkan sumbangan hingga gerakan mengirim relawan pasukan jihad ke Myanmar.

Mendengar maraknya sejumlah ormas akan mengirim pasukan atau relawan jihad ke Myanmar, membuat Daimah kembali melecehkan para ormas yang tersebut.

Menurut Damiah, sampai detik ini tidak ada bukti pengiriman relawan jihad ke Myanmar. Mereka kata Daimah, hanya menyebarkan foto hoax yang dikirim ke semua sosial media.

Berikut Videonya :



Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close