-->

Viral Foto Bupati Purbalingga Masuk Got, Warganet: Meniru Gaya Siapa?

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Viral Foto Bupati Purbalingga Masuk Got, Warganet: Meniru Gaya Siapa?

Berita Islam 24H - Sejumlah foto Bupati Purbalingga H. Tasdi, SH tengah viral di sosial media. Dalam foto tersebut memperlihatkan dirinya sedang memeriksa kondisi saluran air alias selokan atau got.

Foto itu di antaranya diunggah di Twitter oleh @Ferymokoginta, hingga mengundang reaksi beragam dari warganet. “Ini Bupati Purbalingga kader PDIP lagi niru gaya siapa, Retwet dan tabak yang tepat ya,” tulisnya diketerangan foto tersebut pada Rabu (13/09).

Rupanya unggahan itu cukup mengundang perhatian para warganet. Sebagian berkomentar, bupati kader PDIP tersebut meniru gaya orang lain. Seperti dikatakan pemilik akun Arwani, “lagi meniru gaya bosnya yg udh sukses, dan mungkin lagi jalanin perintah emak..?”

Tak sedikit netizen yang menilai bahwa itu sebagai pencitraan saja. Salah satunya pemilik akun Kiky Busatani yang mengatakan bahwa untuk jadi pemimpin tidak perlu masuk got, cukup sejahterakan rakyatnya.

“PENCITRAAN, gak perlu gitu juga kale. Ckp sejahterakan kebituhan pokok rakyat, listrik, dan air dikondisikan. Itu baru merakyat,” ujarnya.

Tak hanya itu, netizen lainpun ada yang menyindir bahwa Tukang sampah lebih pantas jadi Kepala Negara kalau masuk got bisa jadi sebagai kepala Negara.

“Kalau masuk got bisa menjadi kepala Daerah atau kepala negara, maka tukang sampah jauh lebih layak,” tulisnya. [beritaislam24h.info / kn]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close