-->

Tinggalkan Polda Jatim, Ustaz Alfian Tanjung Diterbangkan ke Jakarta

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Tinggalkan Polda Jatim, Ustaz Alfian Tanjung Diterbangkan ke Jakarta

Berita Islam 24H - Ustaz Alfian Tanjung yang sempat dititipkan 'penahanannya' di Polda Jatim, mulai meninggalkan gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim. Alfian meninggalkan Polda Jatim skeitar pukul 21.00 WIB.

Dari Polda Jatim, Alfian hendak diterbangkan ke Jakarta untuk menjalani proses hukum yang ditangani Polda Metro Jaya.

Dari pantauan detikcom, Rabu (6/9/2017), Alfian yang berkacamata, mengenakan peci hitam, dan jaket hitam, meninggalkan ruangan di gedung Ditreskrimum dengan didampingi pengacaranya. Alfian mendapatkan penjagaan dari petugas Ditreskrimum Polda Jatim.

Sebelum menuju ke mobil petugas kepolisian yang akan mengantarkannya ke bandara internasional Juanda, Alfian sempat menuju ke toilet. Saat keluar dari toilet, wajah, tangan, dan kakinya nampak basah.

Alfian enggan berkomentar banyak saat ditanya tentang penangkapan dirinya kembali setelah keluar dari rumah tahanan (Rutan) Klas I Surabaya di Medaeng, Waru, Sidoarjo.

"Tanya ke polisi saja. Polisi yang menangkap," ujar Alfian sambil berjalan menuju ke mobil Mitsubishi Outlander.

Di dalam mobil, Alfian yang duduk dibangku penumpang diapit oleh dua anggota Ditreskrimum Polda Jatim. Sedangkan dua anggota lainnya duduk di jok depan dan kemudi.

Mobil tersebut dikawal sekitar 8 mobil lainnya yang ditumpangi anggota Ditreskrimum. Sedangkan istri, anak, kerabat, dan beberapa kuasa hukumnya naik mobil lainnya dan ikut menyusul ke Bandara Juanda. [beritaislam24h.info / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close