-->

Setya Novanto Malah Asik Tidur di Forum Parlemen Dunia

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Setya Novanto Malah Asik Tidur di Forum Parlemen Dunia

Berita Islam 24H - Di forum resmi parlemen dunia, Ketua DPR Setya Novanto malah terlihat tidur. Dia tampak memejamkan mata dalam foto yang diunggah oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon di akun instagram pribadinya, @fadlizon

Adapun foto tersebut diambil dalam acara resmi pertemuan parlemen dunia yang digagas Badan Kerja Sama Antar Parlemen Dewan Perwakilan Rakyat (BKSAP DPR) di Nusa Dua, Bali, Rabu (6/9).

"Dalam forum ini, kami akan membahas isu2 SDGs seperti perubahan iklim, perdamaian, politik perempuan, hingga persoalan memerangi korupsi. #SDGsParliamentBali," tulis Fadli dalam akun instagramnya.

Dalam foto tersebut, Novanto mengenakan setelan jas hitam, kemeja putih, dilengkapi dasi biru, memang tampak tertidur. Matanya terpejam dengan tangan kanannya memegang sandaran kursi.

Pemandangan ini, kontras dengan Fadli dan juga Ketua BKSAP DPR Nurhayati Ali Assegaf yang duduk di sampingnya. Mereka tampak fokus seperti mendengarkan pembicara di atas panggung dalam forum resmi tersebut. [beritaislam24h.info / tsc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close