-->

Serem! Siswa SMA di Makassar Bertingkah Mengerikan, Diduga Usai Konsumsi Pil PCC

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Serem! Siswa SMA di Makassar Bertingkah Mengerikan, Diduga Usai Konsumsi Pil PCC

Berita Islam 24H - Setelah beberapa waktu lalu Kendari, Sulawesi Tenggara dihebohkan dengan puluhan remaja bertingkah aneh usai menelan pil Paracetamol Caffein Carisoprodol (PCC), kejadian serupa kini menular ke Makassar, Sulawesi Selatan.

Sebuah video yang diunggah oleh pengguna akun facebook @Yuni Rusmini pada Rabu (27/9/2017), salah satu siswa SMA menunjukkan reaksi mengerikan. Siswa yang masih mengenakan seragam itu terus berteriak-teriak.

Dengan posisi tangan menapak ke tanah, siswa yang tak diketahui identitasnya itu seakan ingin menerkam orang-orang di sekitarnya.

Terdengar seorang wanita menyuruh agar anak itu diminumkan air kelapa. Entah memang kebetulan, remaja itu akhirnya berhasil sadar kembali setelah diminumkan air kelapa. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Kubis, dekat Pasar Terong, Kelurahan Wajo Baru, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.


Tonton videonya di bawah ini:




Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close