-->

Ribuan Umat Islam Hadiri Gerakan Subuh Berjamaah di Masjid At-Tin

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Ribuan Umat Islam Hadiri Gerakan Subuh Berjamaah di Masjid At-Tin

Berita Islam 24H - Ribuan umat Islam memadati Masjid At-Tin, Jakarta Timur, pada Rabu (27/09) dini hari. Perkumpulan umat Islam ini dalam rangka menghadiri gerakan Shalat Subuh berjamaah yang diselenggaran Gerakan Indonesia Shalat Subuh (GISS).

Warga sudah mulai berdatangan sejak waktu sahur. Acara dimulai pukul 04.00 WIB. Agenda diawali shalat qiyamul lail dan disusul tausyiah, dan dilanjutkan Shalat Subuh berjamaah lalu disambung kembali dengan tausyiah.

Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat. Diantaranya adalah KH. Ahmad Shabri Lubis, KH. Muhammad Al-Khatath, dan ketua presidium 212 Slamet Maarif.

Dalam tausiahnya, KH. Ahmad Shabri Lubis mendoakan para pemimpin negeri ini agar diberi kekuatan dan keberkahan dalam menjalankan tugasnya.

Rencananya, acara tersebut juga akan diisi dengan tausyiah oleh Ketua Front Pembela Islam, Habib Muhammad Rizieq via live streaming dari saudi. Namun saat berita ini disusun, informasi terbaru menyebutkan tausiah Habib Rizieq hanya terlaksana via telepon.

Acara ini nantinya akan ditutup dengan deklarasi Gerakan Indonesia Sholat Subuh Nasional. [beritaislam24h.info / kn]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close