-->

Ngeri! Makhluk Misterius Muncul dan Terdampar di Pantai Texas

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Ngeri! Makhluk Misterius Muncul dan Terdampar di Pantai Texas

Berita Islam 24H - Sebuah makhluk misterius muncul di pesisir pantai Texas, Amerika Serikat. Makhluk tersebut berukuran cukup besar dan bertaring tajam di bagian depan.

Penampakan makhluk misterius tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh @preetalina di Twitter. Ada empat foto yang diunggahnya dan membuat netizen penasaran.


"Oke twitter biologi. Apakah ini? Ditemukan di pantai di kota Texas #wildlifeid,' tulis Preeti di Twitternya.




Dalam wawancara dengan BBC, Preeti mengatakan dirinya memang sengaja mem-posting foto makhluk misterius itu di Twitter. Sebab banyak orang yang ia follow yang merupakan ilmuwan hingga peneliti.

"Saya mem-follow banyak ilmuwan dan peneliti. Ini adalah komunitas yang bagus dan sangat membantu, terutama ketika menjawab pertanyaan tentang dunia atau mengidentifikasi hewan dan tumbuhan," kata Preeti.


Postingan makhluk misterius itu mendapat hingga lebih dari 3.000 retweet. Beberapa netizen yang berprofesi sebagai ahli bilologi hingga dokter ikut berkomentar. Ada yang mengatakan makhluk misterius itu adalah belut.

"Sulit dikatakan dari posisi makhluk itu. Tapi dari bentuk gigi dan badan, membuat saya berpikir ini adalah jenis belut. @SolomonRDavid?" tulis @DrAndrewThaler.


Ada pula yang bercanda bahwa makhluk misterius itu adalah monster alien dari planet lain.

"Ini adalah monster alien yang misterius. Sembunyikan dari anak dan istri anda," kata @WhySharksMatter. [beritaislam24h.info / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close