-->

Nasehat Ustadz Hanan Attaki tentang Muslim Rohingya Ini Bikin Meleleh

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Nasehat Ustadz Hanan Attaki tentang Muslim Rohingya Ini Bikin Meleleh

Berita Islam 24H - Muslim Rohingya sedang menghadapi genosida. Mereka yang berhasil menyelamatkan diri kemudian mengungsi, terutama ke perbatasan Myanmar-Banglades. Di pengungsian, kehidupan mereka sangat tidak layak.

Bukan hanya tidak memiliki tempat tinggal yang layak, mereka juga kesulitan mendapatkan makanan. Tidak sedikit anak-anak yang berjuang untuk tetap hidup dengan mengkonsumsi belalang dan ikan mentah yang bisa mereka dapatkan.

Belumkah tergerak diri kita untuk membantu Muslim Rohingya? Mungkin dengan menyimak nasehat Ustadz Hanan Attaki ini kita akan meneteskan air mata lalu membantu mereka.

“Kelak jika mereka masuk surga lebih dulu... karena kezaliman yang mereka hadapi dengan sabar... mereka akan mencari kita di pintu surga. ‘Di mana saudara-saudara yang dulu di dunia menolong kami dengan setiap donasi dan harta mereka’” demikian petikan nasehat Ustadz Hanan Attaki.

“Insya Allah di dunia kita menolong mereka saudara-saudaraku, nanti di akhirat, mereka yang akan menolong kita,” pungkasnya.




Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close