-->

KPK Masih Mikir Berikan Bantuan Hukum untuk Novel Baswedan

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

KPK Masih Mikir Berikan Bantuan Hukum untuk Novel Baswedan

Berita Islam 24H - Penyidik KPK Novel Baswedan dipolisikan oleh rekannya sendiri Direktur Penyidikan KPK Aris Brigjen Aris Budiman. Status laporan Aris sudah dinaikan jadi penyidikan. Namun KPK masih pikir-pikir untuk memberikan bantuan hukum kepada Novel Baswedan.

"Pastinya bantuan hukum itu akan diberikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di KPK. Terlebih juga ini berkaitan dengan penggunaan uang negara. Itu tentu saja harus dianalisis dan dipertimbangkan lebih lanjut," papar Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, Senin (4/9/2017) di KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tidak hanya mempertimbangkan penggunaan anggaran dalam memberikan bantuan hukum, ternyata KPK juga menganalisis dasar laporan yang sebelumnya dilakukan Aris ke Novel.

‎"Tentu akan dilihat untuk kedua belah pihak, baik pelapor atau yang dilaporkan itu terkait pelaksanaan pekerjaan atau tidak, terkait dengan pribadi atau hal-hal lain. Bantuan hukum akan diberikan, sesuai ketentuan yang berlaku," singkat Febri. [beritaislam24h.info / tsc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close