-->

KPK Benarkan Wali Kota Cilegon yang Juga Politikus Golkar Terjaring OTT

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

KPK Benarkan Wali Kota Cilegon yang Juga Politikus Golkar Terjaring OTT

Berita Islam 24H - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan di Kota Cilegon, Provinsi Banten, Jumat (22/9) malam, menjaring 10 orang yang salah satu diantaranya adalah Wali Kota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi.

Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan mengatakan, selain menjaring Tubagus Iman yang juga politikus Golkar itu, KPK mengamankan pejabat dinas dan pihak swasta.

Dia menambahkan, OTT diduga terkait perizinan kawasan industri. Dalam OTT tersebut, tim KPK mengamankan sejumlah uang tunai bernilai ratusan juta. KPK juga telah menyegel Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Cilegon.

Sebelumnya, Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan kesepuluh orang yang diamankan telah menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK Jakarta. Dikatakannya, penyidik KPK akan segera menetapkan status mereka, apakah menjadi tersangka atau hanya sebagai saksi.

“Dalam waktu maksimal 24 jam kami sampaikan hasil OTT ini melalui konferensi pers hari ini di KPK,” kata Febri. [beritaislam24h.info / smc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close