-->

Duel dengan Pemilik Rumah, Pencuri Tewas di Cipinang Melayu

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Duel dengan Pemilik Rumah, Pencuri Tewas di Cipinang Melayu

Berita Islam 24H - Seorang pelaku tindak pidana pencurian tewas saat beraksi di Perumahan TNI AU Waringin Permai, Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Pelaku tewas karena berduel dengan pemilik rumah yang dicurinya.

"Ya benar, yang meninggal pelakunya karena sempat berduel dengan pemilik rumah," kata Kapolres Metro Jaktim Kombes Andry Wibowo saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (11/9/2017).

Andry mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Senin (11/9) sekitar pukul 07.30 WIB di Jalan Wiradharma V Blok R-15, Cipinang Melayu, Jaktim. Pelaku saat itu menyambangi rumah milik Deni Rono, yang memang sedang ditinggalkan ke luar.

Andry menambahkan Deni Rono kaget mendapati jendela rumahnya terbuka dan kondisi rumah berantakan. Ketika ingin masuk ke rumah, tanpa disengaja ia berpapasan dengan pelaku, yang memakai penutup wajah.

"Dia papasan dengan pelaku yang memakai penutup wajah. Di situ terjadi duel dan saling mengambil belati. Kemudian pelaku tertusuk dalam sebuah perkelahian. Itu saya hargai keberanian daripada pemilik rumah untuk melawan pelaku," ujar Andry.

Jasad pelaku saat ini dibawa ke RS Polri untuk diidentifikasi. Sebab, menurut Andry, tidak ditemukan kartu identitas pada jasad pelaku.

"Dia tanpa identitas, maka dari itu kita lakukan identifikasi pelaku itu siapa dia? Apakah ada jaringan apa tidak. Sementara waktu dia datang sendirian, tapi saya minta ini untuk dikembangkan," beber Andry. [beritaislam24h.info / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close