-->

Datangi Bareskrim, Eggi Sudjana: Saya Tidak Kabur!

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Datangi Bareskrim, Eggi Sudjana: Saya Tidak Kabur!

Berita Islam 24H - Ketua Advokasi Tim Pembela Ulama dan Aktivis Indonesia (TAPUA) Eggi Sudjana mendatangi Kantor Bareskrim Polri di Gambir, Jakarta, Senin (18/9).

Kehadiran ini dilakukan untuk mengklarifikasi tentang keterlibatan Eggi dalam sindikat penyebar konten ujaran kebencian, Saracen.

Namun demikian, pertama yang ia klarifikasi adalah mengenai kepergiannya ke tanah suci. Eggi memastikan bahwa kepergian itu murni untuk menjalankan ibadah haji dan bukan untuk menghindar dari jeratan hukum.

"Pertama, waktu saya pergi haji, diinfokan saya kabur, lari dari semua proses hukum. Inilah saya, Eggi Sudjana, saya tidak kabur," jelasnya kepada wartawan.

Menurutnya, kehadirannya di Bareskrim adalah bukti bahwa dia tidak takut dari segala masalah hukum yang mungkin menimpanya.

"Ini inisiatif saya, datangin polisi, supaya gentle lah. Saya mau jelaskan pokok persoalannya apa," pungkasnya. [beritaislam24h.info / rmol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close