-->

Presiden Jokowi Tak Diundang Di Rakernas PAN

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Presiden Jokowi Tak Diundang Di Rakernas PAN

Berita Islam 24H - Partai Amanat Nasional (PAN) akan melangsungkan rapat kerja nasional (rakernas) di Bandung pada tanggal 21 Agustus 2017 mendatang.

Ketua DPP PAN, Yandri Susanto menjelaskan rangkaian acara rakernas dan ulang tahun PAN yang 19 itu akan dimulai pada hari Minggu (20/8) besok.

"Rangkaiannya dimulai hari Minggu yg itu bang zul akan melakukan cfd dgn beberapa komunitas, disitu akan kita sajikan 8 menu minuman khas nusantara kemudian 17 makanan dan ada 45 jajanan nusantara" jelasnya di ruang Fraksi PAN, Komplek Parlemen, Senayan (18/8).

Selain itu, untuk memaknai ulang tahun PAN yang ke 19, Yandri menyebut partainya akan menyerahkan 19 hewan kurban kambing dan sapi.

Partai berlambang matahari juga akan menggelar pentas seni dengan melibatkan 1000 anak TK dan SD serta acara musik dengan mengundang band lokal Bandung.

Rakernas tersebut kaya Yandri hanya akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Walikota Bandung dan Bupati se Jawa Barat. Begitu pula dengan organisasi kemasyarakatan dan partai politik (parpol) di Jawa Barat.

"Kami tidak akan mengundang tokoh-tokoh nasional, ketum parpol termasuk dari pihak pemerintah, apakah itu presiden dan wapres, para menteri dan sebagainya," demikian Yandri. [beritaislam24h.info / rmol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close