-->

Panglima TNI: Saya Fokus Kerja Hingga Pensiun, Belum Pikirkan Pilpres

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Panglima TNI: Saya Fokus Kerja Hingga Pensiun, Belum Pikirkan Pilpres

Berita Islam 24H - Sejumlah partai telah mempersiapkan kontestasi politik untuk menyambut Pemilu Presiden 2019. Beberapa nama calon bermunculan, salah satunya Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Gatot masuk radar DPW PKS NTB untuk dicalonkan menjadi wakil presiden, dan menjadi salah satu calon yang dipertimbangkan oleh PAN.

Menanggapi hal tersebut, Gatot mengatakan untuk saat ini ia belum terpikir soal pencalonan dirinya dalam Pilpres.

"Kalau sudah pensiun nanti? kan kita kan tidak berandai-andai. Besok saja kita tidak tahu bagaimana," ujar Gatot usai acara doa 171717 di Plaza Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (17/8).

Ketimbang memikirkan soal pencalonan tersebut, Gatot mengaku ingin fokus pada tugas dan tanggung jawabnyaa hingga pensiun.

"Tapi saat ini saya berniat menyelesaikan tugas sampai selesai paripurna. Untuk paripurna maka saya harus berkonsentrasi menyelesaikan tugas sesuai dengan tugas dan tanggung jawab. Jangan berpikir pikir lain lagi nanti kita enggak fokus," tegas Gatot.

Untuk diketahui, masa jabatan Gatot di TNI akan berakhir atau pensiun pada Maret 2018. Diperkirakan pada akhir tahun ini, sudah ada nama yang dicalonkan sebagai pengganti Gatot. [beritaislam24h.info / kmp]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close