-->

Nasdem Pecat Amir Mirza Pasca Ditangkap KPK Terkait Wali Kota Tegal

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Nasdem Pecat Amir Mirza Pasca Ditangkap KPK Terkait Wali Kota Tegal

Berita Islam 24H - Partai Nasdem langsung memecat Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Brebes, Amir Mirza, setelah dicokok KPK di Jakarta bersamaan dengan OTT Wali Kota Tegal, Siti Masitha, di Tegal.

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Tengah, Setyo Maharso, mengatakan Nasdem Jawa Tengah mengajukan surat pemberhentian terhadap Amir Mirza tidak hanya dari jabatan ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Brebes tapi juga dari keanggotaan.

"Dan pagi ini DPP Partai Nasdem mengeluarkan surat pemberhentian resmi Amir Mirza baik sebagai ketua DPD Kabupaten Brebes maupun sebagai kader Partai Nasdem," kata Setyo di kantor DPW Nasdem Jateng, Sampangan, Semarang, Rabu (30/8/2017).

Setyo menegaskan perbuatan yang dilakukan Amir Mirza berkaitan dengan kasus OTT Wali Kota Tegal tidak ada sangkut pautnya dengan Partai Nasdem.

"Ini murni tanggung jawab pribadi yang bersangkutan dan tidak ada sangkut pautnya dengan Partai Nasdem," tegasnya.

Ia menambahkan, Partai Nasdem prihatin dengan adanya kader yang ditangkap KPK. Oleh sebab itu tindakan tegas langsung dikeluarkan.

"DPW Partai Nasdem menyampaikan keprihatinan dan penyesalan dengan kejadian ini. Saudara Amir Mirza sebagai kader Partai Nasdem tidak mampu menjaga nilai restorasi yang merupakan sikap yang harus dimiliki oleh setiap kader Partai Nasdem," tandasnya. [beritaislam24h.info / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close