-->

Klaim Punya 350 Ribu Anggota, Tsamara 'Ngamuk' Partainya Dibilang Gini

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Klaim Punya 350 Ribu Anggota, Tsamara 'Ngamuk' Partainya Dibilang Gini

Berita Islam 24H - Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany Alatas tidak terima jikalau partainya dibilang kalah saing dengan Partai Idaman. Apalagi, mereka satu-satunya partai politik baru yang lolos verifikasi di Kementerian Hukum dan HAM.

"Menurut data dan faktanya kan PSI lolos verifikasi Kemenkumham, sementara Partai Idaman belum lolos. Jadi bagaimana mungkin basis massa kami kalah dengan Partai Idaman?" ujarnya kepada JawaPos.com, Senin (14/8).

Dia mengatakan, PSI memiliki struktur partai yang lengkap. Mereka sudah memenuhi syarat KPU yaitu 100 persen provinsi, 75 persen kabupaten/kota, dan 50 persen kecamatan.

Tsamara pun mengklaim anggota PSI tercatat sudah lebih dari 350 ribu di seluruh Indonesia dan terus bertambah. "Kalau Idaman mengklaim punya basis massa lebih kuat dari kita, itu harus dibuktikan dengan lolos verifikasi (Kemenkumham), kami PSI sudah buktikan itu," tegasnya.

Mahasiswa yang pernah mengomentari pedas cuitan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah itu pun meyakini partainya akan lolos verifikasi KPU untuk Pemilu 2019 mendatang. Sebab, semua persyaratan sudah dikerjakan jauh hari.

"Apalagi persyaratannya hanya pengulangan Kemenkumham. Bahkan, hari ini pun diverifikasi kami berani dan siap," pungkas Tsamara. [beritaislam24h.info / jpc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close