-->

Ini Alasan SBY Absen di Sidang Tahunan MPR

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Ini Alasan SBY Absen di Sidang Tahunan MPR

Berita Islam 24H - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak hadir dalam Sidang Tahunan MPR, dan Sidang Bersama DPR/DPD. Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, SBY tengah sibuk melakukan rangkaian tur kemerdekaan yang sudah direncanakan jauh-jauh hari.

Olah karenanya, kata Roy, SBY dapat dipastikan tidak hadir dalam Sidang Tahunan MPR dan Upacara Kemerdekaan di Istana Merdeka, pada Kamis (17/8/2017) besok.

"Beliau ada acara tur kemerdekaan. Besok juga ga bisa datang di upacara kemerdekaan di Istana, ya karena ada tur kemerdekaan," kata Roy Suryo di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Sebelumnya, kursi untuk Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak terlihat di perhelatan Sidang Tahunan MPR dan Sidan Bersama DPR/DPD, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Menurut pantauan TeropongSenayan, yang ada hanya kursi untuk Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-3 RI, BJ Habibie.

Saat dikonfirmasi, Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) sekaligus putra bungsu SBY mengaku tidak tahu tentang kehadiran orangtuanya tersebut.

"Nggak tahu saya," kata Ibas. [beritaislam24h.info / tsc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close