-->

Idrus Goda Fahri Gabung Golkar Dan Dukung Jokowi

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Idrus Goda Fahri Gabung Golkar Dan Dukung Jokowi

Berita Islam 24H - Pembangunan insfrastruktur Indonesia merupakan hal yang sangat penting dan utama untuk segera dilakukan percepatan.

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham menyebut pemerintahan Joko Widodo sudah berada pada jalan yang benar dengan terus menggenjot pembangunan insfrastruktur nasional.

"Kita punya Papua tetapi kita tidak merasakan kehadiran saudara-saudara kita di sana," ujar Idrus dalam launching buku 'Keutamaan Jokowi' di Komplek Parlemen, Jakarta, Rabu (30/8).

Buku 'Keutamaan Jokowi' adalah karya Idrus Marham sebagai argumentasi Partai Golkar memberikan dukungan kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo, dan alasan Golkar mengusung Jokowi di Pilpres 2019.

Pembicara lain pada peluncuran buku itu, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Politisi PDIP Maruarar Sirait dan pengamat politik dari IndoBarometer Muhammad Qodari.

Menurut Idrus, tugas besar Presiden Jokowi harus ters didukung walaupun masih ada sekelompok orang yang mempermasalahkan.

Lebih lanjut, Idrus menyebut demi mendukung program pembangunan insfrastruktur nasional yang tengah berjalan, Golkar sudah membulatkan tekad mendukung kembali Jokowi pada Pilpres mendatang.

"Menurut kami, semua tugas itu agar lebih optimal maka tidak cukup satu periode bagi Jokowi," jelasnya.

Fahri yang hadir dalam peluncuran buku itu dinilai Idrus merupakan tokoh yang luar biasa dan akan menguatkan peluang kemenangan Jokowi jika mau bergabung dengan Golkar.

"Saya harap dengan membaca buku ini, Pak Fahri terpengaruh dan mau bergabung dengan Partai Golkar," ucap Idrus disambut tepuk tangan dari peserta launching.

Fahri Hamzah adalah politisi senior PKS yang saat ini berseteru dengan pimpinan partai yang dipimpin oleh Presiden PKS Sohibul Iman. [beritaislam24h.info / rmol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close