-->

Aneh! Warna Pertalite dan Pertamax di SPBU Ini Kok Mirip?

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Aneh! Warna Pertalite dan Pertamax di SPBU Ini Kok Mirip?

Berita Islam 24H - Sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Cisauk, Tangerang mendadak bikin heboh jagat maya. Pasalnya, beredar video yang memperlihatkan kemiripan warna Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax dan Pertalite yang dibeli seorang pria di SPBU tersebut.

Pengalaman ini kemudian di-posting oleh pengguna akun Facebook @panji aribowo. Dalam video yang kembali dibagikan oleh akun @eris riswandi pada Selasa (15/8/2017), memperlihatkan seorang operator yang bertugas di SPBU bernomor 34-15311 di Cisauk itu sedang mengisi BBM dalam dua botol kaca. Si pembeli BBM itu memang membeli Pertalite dan Pertamax.

Sekilas memang tampak normal, di mana petugas mengisi botol pertama dengan BBM jenis Pertalite dari nozzel berwarna putih. Namun, kejanggalan mulai terlihat saat operator mengisi botol yang kedua.

Saat dituang dari nozzel berwarna biru untuk mengisi BBM jenis Pertamax, warna dari kedua BBM itu terlihat sangat mirip. Terdengar suara dari seorang pria yang heran dan menanyakan kepada petugas SPBU itu.


"Sama enggak Mas, coba lihat dah. Warnanya sama enggak, Pertalite dan Pertamax? Sama ya? sama nih?," tanya pria tersebut penasaran.

"Bosnya mana?" tanya pria itu lagi.

"Ada di dalam. Di dalam aja pak (jika ingin minta penjelasan-red)," jawab si operator mengarahkan pria itu untuk menanyakan langsung kepada si pemilik SPBU.

Simak videonya berikut ini :





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close