-->

Sheikh Yusuf al-Qaradawi Menyeru Umat Islam Menggelar Aksi Besar-besaran Menyelamatkan Al-Aqsa!

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen


KabarViral - Ketua Persatuan Ulama Muslimin Internasional, Sheikh Dr. Yusuf al-Qaradawi menyeru umat Islam menggelar aksi besar-besaran dalam menyelamatkan Al-Aqsa hari ini, Jum'at (21/7/2017). Aksi yang dinamakan Jum'atul Aqsa.

"Saya menyeru seluruh umat Islam turun melakukan aksi besar-besaran guna menyampaikan pesan pada musuh Islam (Israel) dan pemimpin mereka (pemimpin masing-masing negara) bahwa umat Islam tidak bisa diam dengan kelambanan dan berdiam diri para pemimpin dunia sedangkan tempat suci kita dinistakan Israel," demikian seruan Sheikh Dr. Yusuf al-Qaradawi yang disampaikan dari Doha, Qatar.

Sebagaimana diketahui, Israel melakukan penutupun Mesjid Al-Aqsa dan melarang sholat Jum'at pada pekan kemarin. Israel juga menembak Imam Besar Masjid Al-Aqsa Sheikh Ikrima Sabri pada Selasa (18/7) malam usai mengimami shalat di luar gerbang Masjid Al-Aqsa. -kabarviral/opini

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close