-->

Mengerikan, Ini Video Penampakan Jalan Tol Fungsional Brexit Batang

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Mengerikan, Ini Video Penampakan Jalan Tol Fungsional Brexit Batang

Opini Bangsa - Jalan Tol Fungsional Brexit Batang (Brebes Timur – Gringsing, Batang) sudah resmi dibuka pada Senin, 20 Juni 2017. Namun jalan tol sepanjang 110 kilometer tersebut sangat memprihatinkan.

Beberapa pengguna jalan yang sudah melintasi jalan Tol Fungsional Brexit – Batang mengeluhkan kondisi jalan tol tersebut. Mereka meminta para pemudik untuk berfikir dua kali melintasi jalan baru tersebut.

Selain banyak debu yang menghalangi jarak pandang, jalan tol Fungsional Brexit – Batang juga belum memiliki peta di Google Map. Selain itu, jalan tersebut juga bergelombang dan banyak pasir.

“Jalan tol fungsional Brexit-Batang mantap, di Google Map belum ada. Safety driving semuanya,” ucap pengguna jalan Tol Fungsional Brexit – Batang, Muhamad Nasrul Pradana, Rabu (21/6/2017).

Sebelumnya, Kasatgas Tol Kombes Djarod Padakova menyatakan kerusakan terjadi di ruas Karangjati (Kabupaten Tegal), Sewaka (Pemalang), dan Bojong Kabupaten Pekalongan.

“Informasi yang kami terima dari petugas, memang ada kerusakan bahu jalan tol fungsional di sejumlah titik sepanjang enam kilometer,” ucap Djarod.

Berikut ini video penampakan jalan tol Fungsional Brexit Batang yang direkam pengguna jalan, Nasrul:




Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close