-->

Ahmad, Anak Yatim dari Tegal Juara 1 Hafiz Indonesia 2017, Syekh Ali: Ahmad Luar Biasa

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Ahmad, Anak Yatim dari Tegal Juara 1 Hafiz Indonesia 2017, Syekh Ali: Ahmad Luar Biasa

Opini Bangsa - Ahmad (9 tahun), hafidz cilik anak yatim dari Tegal akhirnya menjadi juara pertama Hafiz Indonesia 2017 yang tayang di RCTI selama bulan Ramadhan 1438 H.

Ahmad menjuarai Hafiz Indonesia 2017 hari ini, Rabu (21/6/2017), di babak penentuan (babak Wisuda Akbar) dimana tiga finalis yang masih bertahan yaitu Enri (Ternate), Ahmad (Tegal), dan Kamil (Magelang).

Hafiz Indonesia 2017 tayang di RCTI setiap hari senin hingga jumat pada pukul 12.00 WIB sejak 22 Mei lalu dengan diikuti 18 peserta dari seluruh Indonesia yang menjalani karantina selama ajang berlangsung.

Tidak seperti peserta lain, selama masa kontes Hafiz Indonesia, Ahmad tidak didampingi orang tuanya karena ayahnya sudah meninggal dunia, sedangkan ibunya tak bisa mendampingi Ahmad karena harus menyambung hidup keluarganya dengan berjualan dan tidak bisa ditinggal.




Berikut video penampilan luar biasa Ahmad dalam sesi final yang dikagumi Syekh Ali Jaber selaku juri Hafiz Indonesia:



Berikut video momen istak tangis Ahmad yang ingin di dampingi ibunya:





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close