-->

Yusril Tak Muncul Di Panggung Reuni Akbar 212

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Mediaoposisi.com-Jakarta- Massa umat islam menggelar reuni akbar 212 Bendera Tauhid-pun berkibar dengan gagahnya, yang di bawa oleh ummat Islam. Nampak beberapa Tokoh yang hadir di Reuni 212, diantaranya ada : Prof. Amien Rais, Zulkifli Hasan, Gubernur Jakarta Anies Baswedan, prof. Didin Hafidudin, Jubir HTI Ismail Yusanto, Ketua PA 212 Slamet Ma'arif, Begitu juga ketua FPI KH. Sobri Lubis, serta Politisi PKS Hidayat Nur Wahid, dan masih banyak yang lainnya termasuk Prabowo Subyiyanto, dan Fadlizon. Namun tak nampak Yusril Iza Mahenrda di acara Reuni Akbar 212 ini.

Apakah hal ini menunjukkan sikap yusril setelah bertemu Jokowi(30/11/18)di istana bogor, yang mengindikasi bergabungnya PBB bersama Partai Penista agama pendukung Joko Widodo.

Kita sudah mengetahui semua bahwa Rezim Jokowi telah bersikap dzolim anti-Islam, melakukan kriminalisasi ulama, membubarkan ormas islam, menjual aset negara, dan kebijakan dzolim lainnya yang menyengsarakan rakyat.

Apakah tidak munculnya Yusril Iza Mahendra menunjukkan telah bergabung ke kubu jokowi?[MO/ge]

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close