-->

"Reuni 212 Di Tuduh Politis" Ahmad Dhani : "So What?"

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Mediaoposisi.com-Jakarta- 2 Desember 2018, saat Aksi berlangsung kami temui beberapa tokoh yang secara suka memberikan pernyataan dan tanggapannya tentang acara hari ahad ini, yang salah satunya pemusik senior yang sudah bisa kalian tebak sendiri yaitu adalah Ahmad dhani.

dalam tanggapannya "Itu salah satu faktor adalah dibakarnya bendera tauhid, yang utama adalah kejenuhan emosi yang meluap dari masyarakat yang ingin ganti presiden" ujar Ahmad Dhani saat di wawancarai di tengah riuhnya reuni Akbar 212.

Menurut Beliau "Pemimpin yang sekarang kurang memenuhi ekspetasi dari rakyat, Tidak sesuai dengan apa yang di impikan Rakyat" melanjutkan sebelumnya

"tanggapan saya tentang acara ini adalah lancar, sangat sukses berjalan sesuai dengan yang di rencanakan dan tidak perlu takut kalau acara ini di bilang politis kalau di tanya seperti itu jawaban saya hanya So What?" sebagai jawaban akhir dan penutup bincang-bincang kami.[MO/ge] 

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close