-->

Takut Opini Bendera Tauhid : Oknum Aparat Dan Preman Pukul Mundur Massa

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen


Mediaoposisi.com-Malang-
Pembakaran bendera tahuhid oleh oknum Banser di hari santri menuai banyak kecaman.Pagi dini hari Alun-alun kota malang dipenuhi masa aksi bela bendera tauhid.(Minggu ,28/10).

Namun  aksi bela bendera tauhid tidak berjalan lancar.Di sinyalir ada oknum preman yang sengaja di hadirkan pada aksi bela bendera tauhid.

Oknum yang berpenampilan memakai sarung dan peci merebut bendera tauhid yang tadinya akan dipasang di balon yang akan diterbangkan.Kisruh pun mulai muncul diakibatkan oleh oknum tersebut yang sempat akan membuat rusuh.ujar salah satu wartawan media oposisi.

Tidak hanya dari oknum preman yang memukuli peserta aksi bela tahuhid.ternyata dari oknum aparat terlibat baku hantam dengan masa aksi.

Sebelum Oknum Aparat ikut terlibat baku hantam.Pihak sendiri mendiam kan oknum preman yang sengaja memprovokasi massa aksi dengan memukuli peserta.[MO/an]



Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close