-->

Membakar Kalimat Tauhid Banser Auto Menantang Umat Islam

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Oleh : Galih L

Mediaoposisi.com-22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional yang di tetapkan oleh pemerintahan rezim Jokowi, tahun yang ke-3 ini berbuah aksi protes orang muslim dari seluruh dunia.

Pasalnya, kelakuan Banser(Barisan Ansor serbaguna) yang terlewat batas menghinakan kalimat tauhid dengan cara di bakar, yang di ketahui oleh masyarakat dunia karena video rekaman mereka sendiri, yang dengan bangga dan gembira membakar bendera berlafadzkan tauhid.

Kejadiannya belangsung saat upacara dilapangan Garut, Jawa barat(22/10), Banser berkerumun membakar dan berteriak cinta tanah air. Apakah dengan cinta tanah air bisa masuk surga?. Jawabannya adalah dengan sekehendal Allah.

"La ilaha ilallah Muhammadurosulullah" kalimat tauhid, di dalam sebuah riwayat menyebutkan  "Barangsiapa yang akhir perkataannya adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga” (HR. Abu Daud. Dikatakan shohih oleh Syaikh Al Albani dalam Misykatul Mashobih no. 1621)

Jadi apakah anda ingin di ujung hayat anda menyebut "cinta tanah air" saja? Silahkan berpikir, karena umur bukan umur tapi tepatnya maut anda yang menetapkan adalah Allah bukan tanah air, jadi cintailah Allah karena kalian yang membutuhkan Allah, bukan Allah yang butuh kalian. [MO/gr]




Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close