-->

Waspada Kampanye PSI di Muhammadiyah

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen



Yogyakarta| Mediaoposisi.com- PSI nampaknya mulai mencari mangsa dari kalangan Muhammadiyah. Partai yang mendukung penuh penista agama, Ahok ini berkampanye di depan kalangan Muhammadiyah.

Tidak tanggung tanggung, PSI berkampanye dalam Seminar Nasional Politik dan Kaum Muda yang diadakan oleh DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM),Senin (12/3) di Aula Filsafat UGM.

Disinyalir, suksesnya PSI menyusup di IMM akibat kedekatan Sekjen PSI Raja Juli Antoni dengan elemen muda Muhammadiyah. Raja sendiri adalah eks ketua umum IPM.

Awalnya ia yang akan menghadiri, namun ia digantikan oleh wakilnya Danik Eka Rahmaningtiyas. Raja Juli sendiri adalah jebolan Muhammadiyah yang kerap memicu kontroversi, seperti mendukung Ahmadiyah dan membela mati matian Ahok.



Dalam penyampaiannya, Danik tidak berbeda dengan tokoh PSI lain dalam pencarian mangsa, kampanye mengenai waktunya anak muda tampil, anti korupsi dan anti intoleransi gencar disuarakan.

"Seandainya kita, generasi muda bersepakat membuat partai lalu kompak, presiden pun bisa kita usung" sesumbar Danik.

Sejatinya hal ini patut diantisipasi oleh IMM ,mengingat acara tersebut termasuk dalam rangkaian Milad IMM ke 54.[MO]



Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close