-->

Ditengan Serangan Bom, Presiden Joko Widodo Tiba di Afganistan

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen




KABUL – Presiden Indonesia Joko Widodo tiba di Afganistan, Senin (29/1/2018) di tengah serangan bom yang mengguncang negeri itu.

Presiden Jokowi tiba di Kabul meninggalkan bandara Internasional menuju Istana Presiden untuk bertemu Ashraf Ghani pada Senin petang.

“Presiden Widodo tiba lebih awal di bandar udara internasional Hamid Karzai setelah mengakhiri kunjungan dua hari di Bangladesh,” tulis Tolo News, Senin.

Menurut keterangan juru bicara kepresidenan Afganistan, Shah Hussain Murtazawi, kedua pemimpin negara ini akan melakukan jumpa pers usai melakukan pembicaraan di Kabul.

Kedatangan Presiden Widodo ini di tengah serangan mematikan di ibu kota Afganistan, Kabul.

Sekelompok militan ISIS menyerang Akademi Militer Afganistan di Kabul, Senin, mengakibatkan sedikitnya dua tentara dan empat penyerang Tewas.

Setelah dari Afganistan, Presiden Widodo akan terbang ke Islamabad, Pakistan, untuk bertemu dengan pejabat setempat membicarakan perdamaian di negara itu.

(mia/pojoksatu)

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close