-->

Viral, Kabar Oknum Polisi Gagah Tendang dan seret Anak Usia 13 Tahun Hingga Tak Sadarkan Diri

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen




Begini kronologi yg lebih detailnya diperuntukkan bagi teman2 yg kurang mengerti..sekitar jam 5 sore 12 des'17 adik saya yg sedang mengendarai motor membonceng temannya ingin diberhentikan oleh oknum polisi bernama january rantos karena melanggar peraturan lalu lintas yakni tidak berhelm dan dibawah umur.

Oknum tersebut sudah memberi isyarat utk menepi dari jauh, tapi adik saya krna tidak melihat, dia tetap melaju dan oknum tersebut berlari mendekati motor adik saya,krna kaget adik saya menghindar dan tiba2 sang oknum menendang badan adik saya yg posisinya masih melaju dengan motornya sehingga adik saya jatuh terseret dengan motor

setelah adik saya jatuh,oknum tersebut memindahkan adik saya yg tak sadarkan diri dengan cara menyeretnya ke pinggir,memang tidak jauh jaraknya ke pinggir,tetapi saya sangat jengkel dengan perlakuannya kepada adik saya yg sedang tak sadarkan diri seperti itu..setelah menepikan adik saya dan motornya,oknum trsebut balik masuk ke kantornya yg berada di seberang jalan dengan dalih ingin mengambil kendaraan dan pembiaran adik saya yg tal sadarkandiri cukup lama..setelah saya bertemu di rs dengan oknum tsb,beliau berdalih adik saya hampir menabrak beliau,dan akhirnya menyenggol kaki beliau yg menyebabkan adik saya jatuh terseretserta motornya..apa iya?

apa iya orang yg berusaha menghindar malah mendekat dan hampir menabrak okmum tsb? Sang oknum memperlakukan adik saya yg masih berumur 13 tahun yang melanggar peraturan lalu lintas seperti seorang kriminal. dan di berita mengatakan oknum tersebut datang mengunjungi rumah saya malam harinya itu bohong,sampai detik ini sang oknum tsb tidak pernah datang ke rumah saya. 


Soal katanya bertanggungjawab atas biaya pengobatan memang beliau ada mengatakannya ketika di rs,bukan di rumah saya.. kami sekeluarga hanya meminta sang oknum mengakui perbuatannya yg mencelakai adik saya dan ada itikad baik meminta maaf kepada keluarga besar saya,tidak lebih






Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close