-->

UAS Bertemu HRS : Jangan Biarkan Siapapun Mengganggu Ulama

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen



Habib Rizieq menyampaikan rasa sykurnya bertemu dengan Ustad Abdul Somad di Makkah, Saudi Arabia.
Rizieq pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat baik di Indonesia maupun diluar yang selalu istiqomah berada di belakang ulama dan habaib.


“Jangan biarkan siapun mengganggu ulama dan habaib. Kita doakan Ustadz Abdul Somad selalu dijaga dari makar-makar musuhnya, derajat beliau ditinggikann oleh Allah baik di dunia maupun akhirat,” kata Rizieq yang disambut takbir oleh jamaah yang memadati pertemuan, Sabtu (30/12).


Menurut Rizieq, Abdul Somad sangat pantas untuk dijadikan sebagai pemersatu umat Islam dan penjaga dari agama, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Umat Islam yang mayoritas ini merupakan perekat untuk menjaga keutuhan NKRI. Sekali lagi NKRI masih ada bediri tegak karena kerekatan umat Islam dari Sabang sampai Merauke,” tegas Rizieq.

Rizieq, dalam kesempatan itu pun meminta doa agar perjuangan Abdul Somad selalu dibantu dengan kemenangan dan pertolongan yang nyata.

“Umat Islam wajib bersyukur ke Allah, ane hijrah ke Makkah saat ini Allah munculkan ustadz Abdul Somad dan ulama lainnya banyak sekali ustadz yang bagus kualitasnya di Indonesia muncul. Orang muda harus dimunculkan, Allah enggak akan biarkan Indonesia sepi dari pendakwah, kosong dari pejuang keadilan,” demikian Rizieq.

(ysp/pojoksatu)


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close