-->

Setya Novanto Tertidur Lagi, Kini saat Jaksa Bacakan Dakwaan

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Setya Novanto Tertidur Lagi, Kini saat Jaksa Bacakan Dakwaan

Berita Islam 24H - Setelah diskors dan diwarnai debat kusir, sidang korupsi e-KTP dengan terdakwa Setya Novanto akhirnya dilanjutkan dengan pembacaan dakwaan. Saat ini tim jaksa penuntut umum, secara bergantian membacakan berkas dakwaan.

Namun saat jaksa membacakan dakwaan, Setya Novanto malah tampak tertidur. Ini kali kedua dia tampak tertidur setelah sebelumnya tertidur saat rapat musyawarah hakim. Pantauan kumparan (kumparan.com), Rabu (13/12), Novanto mulai tertidur ketika jaksa Eva Yustisia membacakan lanjutan berkas dakwaan yang telah dibacakan 2 jaksa sebelumnya sekitar pukul 17.44 WIB.

Setya Novanto tampak menopangkan tangannya ke pipi sebelah kiri, sementara kepalanya sedikit ditundukkan, matanya pun terpejam.



Tim jaksa yang sedang serius dengan berkas dakwaan memilih untuk tak memperhatikan tingkah laku Setya Novanto yang tertidur itu. Mereka serius memperhatikan dakwaan yang tengah dibacakan jaksa Eva.

Begitu juga dengan majelis hakim yang masih serius memperhatikan isi dakwaan yang tengah dibacakan jaksa. [beritaislam24h.info / kc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close