-->

Sandiaga Sebut 300 Pengusaha Dubai Siap Dukung Rumah DP Rp0

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Sandiaga Sebut 300 Pengusaha Dubai Siap Dukung Rumah DP Rp0

Berita Islam 24H - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, ada sekira 300 pengusaha dari Dubai, Uni Emirat Arab yang menyatakan bakal berinvestasi di Ibu Kota. Kata Sandi, mereka akan menanamkan modalnya untuk membangun perumahan.

"Kemarin kan saya berkunjung ke Dubai. Mereka ingin datang ke sini sekitar 300 pengusaha yang tertarik berinvestasi di bidang perumahan," kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

Sandiaga berharap, investasi mereka dapat disinergikan dengan program DP Rp 0. Sehingga, program Anies-Sansi tersebut dapat segera dirasakan oleh masyarakat Ibu Kota.

"Mereka sangat tertarik untuk perumahan murah, affordable housing yang seandainya cocok bisa dikaitkan dengan program dengan DP Rp0," ujarnya.

Sekadar informasi, Sandi menghadiri undangan Forum Corporation of Dubai (ICD) Global Invesment Forum di Dubai, Uni Emirat Arab, beberapa hari Lalu. ICD Global Investment Forum tersebut merupakan salah satu forum ekonomi dan investasi prestisius dunia.

Kerjasama ini, merupakan bentuk respons ketika Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab. Sandi mengatakan, kepergiannya ke sana untuk menghadiri acara forum pengusaha dan pemerintah di Dubai.

Kala itu, Sandi berjanji ketika ia pulang nanti bakal mendatangkan investor untuk menanamkan modalnya di Ibu Kota. Dirinya pun memastikan bila Jakarta terbuka untuk para pengusaha yang mempunyai niat memajukan pembangunan.

Dia menambahkan, dalam lawatannya tersebut dia akan membuka komunikasi dan lembaran baru bahwa Jakarta ini kita sangat menerima investasi khususnya untuk membangun infrastruktur. Sandi pun menilai Ini sebagai suatu kehormatan untuk Jakarta, karena akan berbicara dengan pemimpin dunia yang lain baik dari korporasi atau dari pemerintahan. [beritaislam24h.info / okz]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close