-->

Prabowo: Di Bawah Kepemimpinan Gatot, TNI Banyak Prestasi

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Prabowo: Di Bawah Kepemimpinan Gatot, TNI Banyak Prestasi

Berita Islam 24H - Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kini secara resmi tak lagi menjabat sebagai Panglima TNI. Banyak pihak mengapresiasi kinerja Gatot selama menjadi Panglima TNI meski hanya sekitar 2 tahun.

Salah satu pujian itu datang dari Ketua Umum Partai Gerindra, Parbowo Subianto. Prabowo mengucapkan selamat kepada Gatot yang telah mampu menyelesaikan tugasnya sebagai Panglima TNI dengan baik.

"Kepada panglima yang lama kita ucapkan selamat atas berakhirnya tugas dengan baik," ungkap Prabowo, di kediamannya, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/12).

Mengenai sosok Gatot, Parbowo menilai, Gatot merupakan Panglima TNI yang mampu menciptakan banyak prestasi di instansi TNI. Sehingga perlu diapresiasi dan dihargai kerja keras Gatot selama ini.

"Terima kasih atas kehadiran dan prestasi yang beliau (Gatot) capai, di bawah kepemimpinan Gatot saya kira TNI mencatat banyak prestasi, dan tentu kita hargai. saya kira demikian," imbuh Prabowo.

Sebagai informasi, jabatan Panglima TNI kini telah resmi di pegang oleh Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Sabtu (9/12) pagi tadi dilakukan upacara sertijab di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Hadi resmi menjabat Panglima TNI setelah Presiden Joko Widodo melantik dirinya di Istana Negara, Jakarta, Jumat (8/12). Hadi lulus uji kelayakan (fit and proper test) di Komisi I DPR dan disahkan saat Sidang Paripurna DPR, Kamis (7/12). [beritaislam24h.info / kc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close