-->

Meski Singkat, Pujian Ust Somad kepada Habib Rizieq Ini Bikin Sewot Kalangan Liberal

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Meski Singkat, Pujian Ust Somad kepada Habib Rizieq Ini Bikin Sewot Kalangan Liberal

Berita Islam 24H - Saat bertemu di Makkah Al-Mukarramah, dai Nasional Ustadz Abdul Somad Lc MA menyampaikan pengakuan tulus bernada pujian kepada Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab.

Ada yang berpendapat, pujian Ustadz Somad kepada Habib Rizieq Syihab ini membuat kalangan liberal kepanasan.

"Dan diantara ulama adalah Al-‘Alim Al-Mujahid Habibuna Habib Rizieq Syihab," kata Ustadz Abdul Somad di Makkah Al-Mukarramah pada Ahad (31/12/17) seperti disiarkan langsung dari fesbuk resmi Ustadz Derry Sulaiman.

Ustadz Somad sengaja mendatangi Habib Rizieq sebagai wujud meneladani para ulama Nusantara masa lalu yang bersilaturahim dan menimba ilmu kepada para syeikh dalam rangkaian ibadah umrah dan hajinya.

"Untuk bersilaturahim, menimba ilmu." lanjut Ustadz Somad.

Menurutnya, Habib Rizieq bukan hanya piawai membaca, menelaah, dan mengamalkan ilmu dalam kitab klasik, tetapi juga diakui kecakapan akademisnya karena lulus dari universitas ternama di Arab Saudi.

"Beliau ilmu kitabnya baik. Lalu secara akademisi, beliau dari Universitas Imam Ibnu Su’ud Saudi Arabia." lanjutnya menyampaikan pujian.

Selain itu, Habib Rizieq bukan hanya sibuk membaca dan menelaah atau menulis kitab, tetapi juga aktif berdakwah dan berjuang di jalan Allah Ta'ala.

"Kita ambil manfaatnya. (Beliau) bukan sekadar ‘alim di depan komputer untuk membuat jurnal, tetapi juga mujahid fi sabilillah." pungkasnya.

Pujian Ustadz Somad kepada Habib Rizieq ini berhasil membuat kalangan liberal, sekuler, dan pendukung penista agama sewot dan kepanasan. Pasalnya, mereka kerap melayangkan hinaan kepada Habib Rizieq, padahal beliau merupakan keturunan Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dari jalur Sayyidina Husein bin 'Ali bin Abi Thalib. [berita-islam24h.com / tc]

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close